Pages

IN TIME (2011) BOX OFFICE MOVIE

0

Category : ,

Bagaimana Jika hidup kita hanya bisa mencapai 25thn, dan setelah itu kita harus mati, jika ingin lebih lama hidup kita harus membeli waktu untuk menambah usia kita Lagi?? Itulah yang terjadi dalam film terbaru yang di bintangi Justin Timberlake berjudul In Time.

Film ini berseting masa depan dimana manusia direkayasa secara genetik untuk berhenti menjadi tua pada usia 25 tahun. Hal itu dilakukan untuk menghambat pertambahan populasi manusia di dunia. Waktu menjadi sangat berharga untuk mereka, orang yang kaya bisa dengan mudah mendapatkan keabadian mereka, sedang sisanya harus berjuang untuk bernegosiasi perihal keabadian mereka.

Will Salas memang bukan orang kaya. Ia tak mampu membeli perpanjangan umur seperti mereka yang hartanya berlimpah. Dunia memang sudah berubah total. Uang tak lagi segalanya. Umur sudah mengambil alih posisi uang di dunia ini. Yang kaya bisa membeli perpanjangan waktu agar ia bisa hidup lebih lama sementara yang tak punya uang…. Game Over. Yang lebih menakutkan, ada hitungan mundur di tangan semua orang yang artinya mereka tahu persis kapan akan mati.

Hanya keberuntungan yang membuat Will mendapatkan ‘warisan umur’ dari salah satu pria kaya di kota itu. Celakanya, perpanjangan waktu ini membuat Will jadi tertuduh. Will diduga membunuh pria kaya itu untuk mengambil sisa umurnya. Celakanya lagi, ada petugas korup di dalam kesatuan Timekeeper, yang bertugas mengawasi kepemilikan umur ini. Alhasil, Will pun jadi buronan.

Janji yang diberikan memang tak terlalu menggoda. Rasanya sudah banyak film fiksi ilmiah yang mengangkat konsep serupa meski tak sama persis. Yang menarik sepertinya justru adalah nama Cillian Murphy yang bermain apik dalam film Inception dan tentu saja Justin Timberlake yang aktingnya cukup memukau saat bermain dalam The Social Network. Semoga saja naskah dan sutradara film ini cukup jeli memanfaatkan potensi mereka berdua.


Mediafire-TS-400Mb-MKV  (2 Part)
PASSWORD :olipdhian
 DOWNLOAD SUBTITLE (TS RIP ) MASIH JELEK !!
Subtitle Indonesia :
TSRip
(Klik Disini) BELUM FIX (JELEK)
 
Thanxz For Olip and @Admin 21-Cinemax
Please Follow 21 - Cinemax

0 komentar:

Posting Komentar

Jika Bingung Menggabungkan File Silakan Baca >> : http://21-cinemax.blogspot.com/2011/11/cara-menggabungkan-file-dengan-hj-split.html

______________________________________________________
Baca Panduan Dulu Sebelum Komentar !! ... Trims (ADMIN 21CINEMAX)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...